ayoooo searching ^_^

Sabtu, 03 April 2010

aku menyesal

assalamu'alaykum...

Selamat pagi kawan, semoga hari minggu ini kita selalu bersemangat dalam melakukan smua aktifitas kita d week end yang cerah ini, dan aku???? long week end malah sakit (kalo kata temenku "itu c DL").

seperti biasa di minggu pagi aku terbangun dan menatap mentari pagi yang pagi hari ini bersinar ddengan cerahnya. berdiri terpaku di sudut jendela dan mengingat kejadian-kejadian yang telah banyak aku lalui, ahh baru aku sadari ternyata begitu banyak aku menyianyiakan waktu ku, membuang-buang waktu berharga yang kumiliki hanya untuk melakukan hal-hal yang tak berguna dan cenderung dekat dengan prilaku maksiat...

ahh sungguh aku menyesali smua hal tak berguna yang aku lakukan, aku sungguh-sungguh menyesal, aku mulai membenci diriku sendiri dengan semua kegilaan yang sering aku lakukan, ah ya tuhan betapa besarnya dosa-dosaku, dan sungguh betapa besarnya rasa sayangMu, Kau masih memberiku kesempatan untuk hidup di dunia Mu bahkan meskipun aku mendzolimi diriku dan tidak taat kepada perintah-perintahMu. aku sungguh tak mengerti dengan semua ini, dan aku pun tak berniat untuk menyalahkan siapapun atas smua prilaku jahatku, aku yakin bahwa aku melakukannya dengan sadar, dan tanpa ada paksaan.

sungguh ingin aku kembali menjadi diriku yang tak lagi bergumul dengan dosa, sungguh aku sangat menyesali smua itu, dan sungguh aku sangat amat takut tidak mendapatkan cinta-Mu, tapi apakah pantas manusia hina penuh dosa sepertiku mendapatkan setitik cinta-Mu???

Renungan ini ku harap tak hanya jadi sekedar renungan belaka, ku harap ini menjadi titik awal bagiku untuk mulai menata diri, menata prilaku, menata pikiran dan terutama menata hati untuk selalu menjadikanMu sebagai tujuan hidup ini, mungkin akan sangat berat bagiku untuk melakukan semua itu, tapi sungguh aku ingin kembali mengecap indahnya berada di jalanMu.

selamat tinggal semuanya, ku harap aku tak kan pernah merindukan semua prilaku burukku, selamat tinggal

allahumma tsabbit qalbi 'alal iman... amien

Tidak ada komentar: