Senin, 08 Maret 2010

saya sangat merindukan saya yang dulu

tadi sore baca kompasiana, lalu saya baca tulisannya agnes davonar yang bercerita tentang 5 anak kecil yang bermain bola di lapangan tenis samping rumahnya, tulisanya simple banget, ga pake kata-kata yang berbelat-belit, tidak lebay dan sangat humanis, intinya tulisannya terasa hidup, dengan tema sepak bola yang sangat memasyarakat, membuat tulisan itu menginspirasi saya untuk menulis sesuatu tentang sesuatu hal,tapi apa yang mau di tulis ya? hal ini yang sangat menggelitik bagi saya, sangat lucu sekali, dn sayangnya hal ini yang terkadang membuat niat menulis saya mengendur lagi, kadang jd kangen masa-masa sekolah dulu.

Dulu saat masa-masa SMA saya akan dengan mudahnya menemukan kata-kata yang cocok dan pas yang saya gunakan untuk mengeluarkan segala unek-unek yang ada di dalam kepala saya dan dengan mudahnya menulis hal-hal yang ingin saya tulis, sayangnya semenjak lulus SMA kesenangan menulis itu mengalai peng-kebirian yang dilakukan tanpa sengaja. hehe terdengar aneh memang, tapi kesibukan saat itu membuat saya mulai melupakan kebiasaan untuk menulis.

Selepa lulus SMA dunia menulis yang membuat saya bisa mengungkapkan apapun, mulai terlupakan dengan munculnya dunia cyber yang sejujurnya baru saya kenal selepas SMA, ketertarikan saya akan dunia Internet tanpa saya sadari membuat saya melupakan dunia menulis, saya lebih senang menghabiskan waktu berlama-lama di depan PC dengan bermain friendster (pada saat itu memang friendster lah yang menjadi primadona dunia web jejaring). kegilaan terhadap dunia maya semakin menjadi-jadi setelah saya mengenal chatting, hari-hari sayapun tersita untuk memperluas jaringan di dunia chatting, tak pelak lagi yahoo messenger, mig33, nimbuzz, ebuddy, morange v, talkonaut, dan jabber pernah menjadi saksi keadictict-kan saya terhadap dunia chatting.

Dan sekarang saya benar-benar ingin menulis lagi, menulis apa saja hal yang bisa saya tulis, entah itu sebuah cerpen, pantun, puisi, lagu, kata motivasi, atau apa sajalah yang bisa saya tulis, saya benar-benar merindukan saya yang dulu, saya merindukan saya yang dengan mudahnya curhat ke dalam sebuah buku yang saya paksakan bernama diary(hehe), saya sangat merindukan saya yang dengan mudahnya dalam beberapa jam saja membuat sebuah cerpen yang hingga saat ini cerpen itu masih di baca oleh adik-adik kelas saya, saya sangat merindukan saya yang dulu yang dengan mudahnya menemukan kata-kata motivasi yang tepat untuk menyeangati teman-teman saya yang patah hati, yang sedang bokek, yang sedang malas membuat PR, ahhh saya benar merindukan saya yang dulu.

Sejujurnya blog ini saya buat untuk menyimpan tugas-tugas d perkuliahan yang saya ikuti dengan tujuan agar mudah menghafalnya, tapi saya masih merasakan ke tidak puasan disini, sepertinya ada sesuatu hal penting yang masih mengganjal, saya harap saya bisa menemukan kembali si "something missing" yang satu itu. dan gara-gara membaca tulisan agnes davonar td sore seperti membangkitkan rasa yang hilang itu. biarlah semua ini saya mulai kembali dari awal, mungkin tulisan-tulisan saya masih akan terlihat sangat kekanak-kanakan sekali, tapi biarlah. saya hanya ingin menulis lagi! THATS IT!!!

MULAI SAAT INI SAYA KIKI ZAKIAH FAUZIAH BERSUNGGUH_SUNGGUH INGIN MENULIS LAGI. ^_^

Tidak ada komentar: