Jumat, 20 November 2009

HAPPY ENDING


Hari senin ke light pub

Hari selasa nongkrong bareng honda lovers club

Hari rabu liat konser java rocking land

Hari kamis refreshing di easy diskotik

Hari jum’at modiv mobil di bengkel ruben

Hari sabtu ke target bilyard

Hari minggu tidur…


gue lirik jadwal kegiatan gue minggu depan di blackberry 320 yang baru 2 minggu ini gue beli, jadwal yang sempurna. Untung si Sabrina bawel udah geu putusin batinku, kalo ga??? beuhhh ga ada jadwal tidur buat gue. Nemenin creambath ke salon lah, shopping lah, k dokter hewan meriksa si katty lah, dan bla bla bla bla.. tapi jujur gue ngerasa kesepian juga ga punya cewe hehe, gue bukan tipe cowo yang betah ngejomblo lama2, tampang gue kan oke gini jadi masih banyak lah yang mau ngantri, waiting list hahaha enaknya ntar senin gue pergi sama siapa ya???? Mila??? Ga ah bodynya kurang bohay, hmm Risa??? Kecentilan, Sabrina??? Haram buat gue hukumnya jalan sama mantan pacar (ni hukum gue yang bikin )… nyari mangsa baru ah, gue pun refleks nyalain PC temen terbaik gue, kalo c PC ini cewek pasti udah gue pacarin dia, terus gue ajak kawin dah tu c PC, dan ga bakalan gue cerein dia dah, abisnya dia ngertiin gue banget. Setelah gue koneksiin ke internet gw mulai mengetik sebuah alamat web applikasi chatting yang memiliki banyak member lalu gue pun loggin dengan username Searching_for_a_gal setelah itu gue liat siapa kira2 cewe yang bisa gue ajak jalan, di contact list gue ada beberapa cewe yang usernamenya ijo berati mereka lagi ol, tania_cantik temennya Sabrina yang paling cakep yang juga ngejar2 gue juga online, akhirnya gue mutusin buat ngajak tania aja

Searching_for_a_gal: hi tania

Tania_cantik: hi Sab ex-bf

Searching_for_a_gal: jiah begitu bgt c lu sama gue tania, lg ngapain tania?

Tania_cantik : hehehehe, lg bt

Searching_for_a_gal : bt np?

Tania_cantik : ga ada yang nemenin

Searching_for_a_gal : mw gue tmenin ga?

Tania_cantik : boleh

Searching_for_a_gal : asyik, tp gue Cuma bisa nemenin lu senin ini tania

Tania_cantik : okey, ktemuan dimana neh?

Searching_for_a_gal:Light café and pub aja, gimana tania???

Tania_cantik : okey

Searching_for_a_gal: gue tunggu dsana jam 9 ya

Tania_cantik : okey, yo gue off dlu ya, mau makan neh

Searching_for_a_gal: okey ntar gue telp lu ya tania

Tania_cantik : okey, bye

Tania_cantik has been set off

Yes dapet juga.

SENIN

senin malam pun gue pergi menggunakan honda stream black gue, sebenernya masih ada Honda jazz sama Honda new CRV (I luv honda) yang nangkring di garasi rumah gue, tapi malem ini gue kangen sama Honda stream yang di beli tahun lalu, jarang banget gue pake, setelah gue mengeluarkan stream ini gue pun meluncur di jalanan kota bogor, perlu waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Light pub n caffe yang terletak di pusat kota bogor, tapi gue ga usah ngebut2 toh jam juga baru nunjukin jam 8, gue kan janjian jam 9 mlem sama tania, dengan refleks gue nyalain mp3 di mobil gue, tp lho kok macet??? Duhh bikin bt aja neh mp3 tau gini gue ga pke mobil ini, lalu gue pun mulai mencoba buat mencet tombol2 d mp3, apa yang bikin macet ya?? Jalanan bogor yang sedikit lengang membuat tangan gue makin nafsu mencet2 tombol mp3, konsentrasi mata gue yang tadi ngeliatin jalan juga mulai terpecah gara2 mp3 sampai2 gue ga liat satu sosok pituh yang melintas depan mobil gue, dan…. BRAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!

Mobil gue nabrak!!!! Refleks gue injek rem mobil gue dan turun melihat apa yang sebenernya gue tabrak, dan ternyata yang gue tabrak itu seorang cewek… OH MY GOD mobil gue pun mulai di kerubutin sama orang2 yang emang ada disekitar situ. Gue pun membawa cewe tersebut ke rumah sakit PMI untung tempat lokasi kejadian ga terlalu jauh dari rimah sakit milik pemerintah daerah bogor tersebut.

SELASA

Acara nongkrong bareng2 anak2 club Honda lovers udah gue batalin, Jadwal gue hari ini adalah ke RUMAH SAKIT, gue udah nemuin keluarga cewek yang udah gue tabrak, untung tuh keluarga si korban ga nuntut gue ke pihak berwajib, lagi pula tuh cewek juga ga sampe luka parah, dia Cuma menderita luka ringan di bagian luar tubuhnya dan gak ada luka dalam yang dia derita, syukurlah dia ga pa2. Oh iya nama cewek yang gue tabrak itu Andini Larasati mahasiswa tingkat 2 di Universitas Djuanda, dia tuh punya 1 orang ade laki2 namanya rama, gue serius deh andini tuh cakep banget sumpah cantiiiiiiiiiiiiik bagt, cantik luar biasa deh, matanya mantap, bulet jernih banget, suaranya juga merdu tapi dia tuh pemalu banget masa ngobrol sama gue aja ga pernah mau ngeliat gue, ngeliatnya kemana2 aja. aneh, dan yang lebih aneh lagi udah tau dia cantik badannya juga proporsional ehhh malah di bungkus tuh body jadi ga keliatan deh okehnya. Makanya gue lebih nyaman ngobrol sama adenya si rama, rama itu lebih muda dari gue tapi gak kalah pinter wawasannya luas, diajak ngobrol apa aja nyambung, tapi paling enak di ajak ngobrol tentang masalah agama katanya yang ngajarin dia salah satunya andini (hebat bgt tuh cewek), gue udah tau kalo orang yang ga sholat itu berdosa dan masuk neraka, tapi kok gue males banget shalat ya??? Rama bilang “orang yang masuk waktu shalat itu ibarat orang yang kebakaran, kalo dia ambil wudhu dan shalat berarti itu artinya dia ambil air buat madamin apinya dan manggil pemadam kebakaran, nah kalo orang itu gak shalat berate dia membiarkan dirinya terbakar oleh api, lg pula apa sih susahnya shalat??? Cuma lima menit kok, trus kalo kita masuk syurga kita kan bisa ketemu sama bidadari impian kita A(aa panggilan dari rama buat gue hehe), lebih cantik dari cewek yang paling cantik yang Allah ciptakan di dunia ini A, rama pengen punya bidadri di syurga A”. (pasti bidadarinya kaya andini semua deh, pengeen, ngiler gue dah)

Oh iya rencana gue sama tania kemaren otomatis gatot alis gagal total bin ancur berantakan untung dia ngerti, tapi gue uda janji sama tania buat ganti jadwal ketemu gue sama dia di Easy diskotik kamis besok (dan teryata dia jg suka ksana)

RABU

Hari ini gue datang lagi ke ruang perawatan di kamar Anggrek kelas VIP di rumah sakit dan itu artinya tiket nonton java rocking land gue angus sia sia (tapi gue ga nyesel), kata dokter Andini udah boleh pulang hari ini, tapi dia mesti chek up lagi minggu depan, dan gue menawarkan diri buat nganterin mereka balik (naik CRV gue, honda stream gue uda ga bakalan gue pake lagi!!!) setelah gue lunasin biaya administrasi rumah sakitnya gue pun nganterin mereka pulang.

Di jalan tuh rame banget c rama emang anaknya pinter ngocol ada aja bahan becandaannya, ibu sama bapak dari tadi ketawa mulu, kalo si neng geulis eh andini Cuma senyum2 ja, ga sekalipun gue denger dia ketawa, ehh ternyata rumah mereka ga terlalu jauh dari kampus UNIDA. Perjalanan yang di tempuh sekitar 1 jam itu pun ga kerasa , kok bentar banget ya??? Gue berharap kalo mereka tinggal di bandung biar lama nganternya hahahaha

Rumah mereka tuh asri banget, ga gede tapi nyaman banyakk pohon, banyak bunga2 di halaman rumah mereka, bikin betah aja. Gue sebenrnya pengen lama2 tinggal di rumah itu tapi gue juga ga mau ngerepotin mereka jadi menjelang sore gue pun pamit buat pulang.

Oh iya tadi pas gue di rumah andini tiba2 tania telp ngingetin gue buat acara besok malem. (kok gue ga semangat ya???)

KAMIS

Pagi2 banget rama telp gue minta gue buat datang ke rumahnya sore itu buat ngehadirin acara selametan pulangnya kak dini (panggilan rama buat neng geulis andini hehe), tanpa berfikir panjang gue pun mengiyakan, rama pun seneng gue datang ke bakal datang ke rumahnya dia, sekalian dia minta gue buat bawa majalah2 otomotif yang gue punya buat bahan belajarnya dia karena kebetulan dia juga siswa SMK d jurusan Tekhnik Otomotif.

Jam udah nunjukin jam 10.05. Sebenarnya gue bisa datang nanti sore ke rumah andini tapi kok kaya nya gue udah ga sabar ya???? Kalo gue dateng sekarang malu ga ya??? tapi dari pada gue bengong dirumah mending gue kesana ja siapa tau gue bisa ikut bantu2, (bantu2 apa mau liat andini??? Hayo ngaku), udah ah bawa muka badak aja dan akhirnya gue datang ke rumah neng andini geulis, ibu keherenan liat gue datang jam segitu, ibu kira jam di rumahnya mati hahaha, karena gue udah datang kesana akhirnya gue pun ikut bergabung dengan kesibukan disana, di suruh beli cup buat pudding, beli susu bubuk, beli bunga, wah banyak banget kerjaan gue disana. Jadi ngiri gue coba kalo gue jadi bagian di keluaga ini pasti hepy banget, sumpah ga bakalan nolak gue (haiaah pikiran gue mulai ngelantur neh) Acara selametan pun dimulai jam 4 setelah shalat ahsar, oh iya shalat sejak ketemu keluarga ini shalat gue ga bolong2 suerrr semenjak pembicaraan gue sama rama di rumah sakit gue rajin shalat, gue pengen punya bidadari disyurga, pengen banget, apalagi kalo bidadarinya kaya neng andini geulis hehe

Jam 5 tania telp gue buat ngingetin acara kita ntar malem (oh iya gue kan ada jadwal pergi malem ini sama tania, aduh gimana neh??) gue masih betah ngumpul sama keluarga andini, tapi tania???? Akhirnya gue bilang sama tania kalo gue ga bisa datang malm itu dan tania marah besar, beuh dia maki2 gue, dasar tuh cewek ga sopan gat au malu beda banget sama andini (upz andini lg andini lg)

JUM’AT

jadwal gue hari ini buat modif mobil gue d bengkelnya ruben uda gue cancel. Jadi dari seusai salat subuh (td gue shalat shubuh berjama’ah lho) sampai sekarang jam 10 gue masih sibuk baca buku, yap sebelum kemaren gue pulang dari rumah rama, andini kasih gue buku, ISLAM ITU MUDAH, karya Kiky Zakiah M.Ag, tadinya gue pikir tu buku pasti gak rame , tapi gue salah buku itu bahkan lebih rame dari buku otomotif yang gue punya…. Hmm ternyata islam itu mudah dan ga mahal, shalat tu gratis ga usah bayar, dan shalat juga ga lama, dan yang paling penting selain menjalankan kewajiban shalat itu ternyata menyehatkan (kalo istilahnya di buku yang di kasih andini shalat itu “yoga”nya orang islam). Buku itu juga bahas zakat , puasa, pergi haji dan semuanya pun mudah dan menyenangkan. Bener ya kata orang tak kenal maka tak sayang, sejujurnya gue gak kenal sama ajaran islam lebih tepatnya ga ada yang ngenalin, bokap nyokap????? Gue lupa kalo mereka ada dimana, kalo ga di jepang ya di ausie ato jangan2 lg ada kerjaan di India. Yang pernah ngajarin gw ngaji dan dikit2 ngajarin gue tentang islam itu bi dina, tapi bi dina meninggal pas umur gue 10 tahun

Setelah selesai baca buku gue telp rama (abis nelp kakanya ga berani gue, mendingan gue di suruh ikutan fear factor deh dari pada di suruh nelp andini hehehe) pas rama tanya gue mau pa nelp dia, gue bilang ja gue butuh bantuan dia buat ngutak-ngatik mobil gue. Dan satu jam kemudian si rama datang ke rumah, kita mulai deh ngobrolin masalah mobil, rama seneng sama honda stream gue, dia buka kap mesin stream gue trus dia manguut manggut sendiri trus dia masuk ke mobil itu terus dia nyalain mesinnya dia utak-atik mp3nya sampe bener lagi. Setelah selesai ngutak-ngatik mobil akhirnya kita mutusin buat muter2 kota bogor pake stream gue, kita makan di salah satu restoran padang dan setelah itu kita berencana pergi ke toko buku TISERA, tapi keburu adzan ashar akhirnya kita memutuskan buat shalat dulu di salah satu masjid yang kita temuin di pinggir jalan (yes berjama’ah lg, kata buku yang di kasih sama andini shalat berjama’ah itu 27 derajat lebih tinggi nilanya di banding shalat sendiri), setelah gue sama rama selesai shalat berjama’ah kita pun mampir ke toko buku nah pas lagi asyik2nya milih2 buku tiba2 tania datang, pake bajunya, kontras banget sama andini (lho kok di bandingin sama andini lg c??) gue kaget banget liat tania ada di toko buku, tapi ada yang aneh sama gue deh, kok gue jijik ya ngeliat tania??? Whatz wrong with me?? Tania pun berjalan mendekat ke arah gue dan uda siap buat cipika cipiki ke gue upzzzzzzzzzz enak ja gue mundur aja stu langkah ke belakang sambil bilang maaf, tania absolutely shock liat gue kaya gitu (tapi sumpah gue jijik) lalu setelah pamit sama Tania gue pun cabut sama rama stelah gue bayar beberapa buku yang emang udah gue niat pengen gue beli.

Gue liat rama cukup shock sama apa yang udah dia liat barusan , lalu tanpa dia tanya gue pun cerita siapa Tania sebenarnya, itu sekaligus menceritakan diri gue sebenarnya dan ap yang terjadi sama gue setelah kejadian gue nabrak andini (gue ga cerita bagian kalo sejak kejadian itu suka kebayang2 andini terus)

SABTU

Ke Target Bilyard?? Kok gue ga mood ya, mendingan gue baca buku yang kmaren gue beli. Lho kok buku si rama ketinggalan di kamar gue, tapi di atas buku itu gue liat ada suratnya, gue baca tuh surat dan ternyata surat itu emang buat gue,

Untuk : AA

Buku ini buat ganti majalah otomotif yang aa kasih buat rama, semoga bermanfaat.

Rama

Gue lihat judul buku itu GAUL ala ISLAM, dan tanpa basa-basi gue lahap buku itu sampai habis hehe,dan setelah tamat membaca buku itu gue baru tau bagaimana cara berprilaku yang baik dan benar, bagaimana cara bersikap yang baik terhadap orang tua, teman dan lawan jenis, sumpah gue salut banget sama islam eh lebih tepatnya gue bangga deh sama islam, gue bangga jadi seorang penganut ajaran ini, Islam itu agama yang keren, eh ternyata andini tu bukan ga seneng liat gue kalo ngobrol sama dia tapi dia menjaga pandangannya namanya gudhul bashor (haduh ni cewek keren banget dah), eh ada tulisan di belakang buku nya yang rama tulis sendiri “Welcome back to the greatfull way aa”. Setelah gue selesai baca buku itu gue langsung sms rama gue bilang makasih buat bukunya, ga lama kemudian hp ku bunyi dan ternyata itu sms balasan dari rama

“sama2 a, besok ada pengajian buat ikhwan di mesjid deket rumah rama, kalo aa ga sibuk, aa bisa datang sama rama, oh iya a dapet salam dari ibu sama bapakJ

Wah ini anak tau aja kalo gue lagi penasaran banget sama islam, gue pun bilang pasti datang besok

Tania datang ke rumah dengan baju yang masih ga kalah hot dari hari kemaren,dan dia kaget ngeliat begitu banyak buku islam berserakan disana, dia ngajak gue pergi malem ini tapi beneran deh gue gak minat sama sekali dan gak ada alasan buat gue buat ikut sama Tania, dan Tania ngambek sama gue (tu cewek hobynya jangan2 emang ngambek kali ya) apalagi pas diajak ngobrol gue malah nunduk dan gak bikin eye contact sama dia, padahal gue kan lagi praktekin gudhul bashor hehe, akhirnya dengan sedikit memaksa gue nyuruh Tania pulang (lebih tepatnya ngusir), untungnya dia mau pergi kalo ga tadinya uda gue mau panggil satpam.

MINGGU

Koko putih sama jeans belel??? Matching2 aja malah gue keliatan lebih oke hehehe, ga ada jadwal males2an di kamus gue, jd otomatis jadwal tidur gue uda gue coret hari ini, berangkat pagi2 dengan refleks gue menuju Honda stream gue meluncur menuju rumah si rama, gak boleh ngebut harus hati2, dan gue pun nyampe ke rumah rama, dan ternyata mesjidnya pun terletak ga terlalu jauh dari rumahnya rama, gue sama rama pun pamit sama ibu, bapak dan andini (gak ketemu 2 hari aja nih cewek kok keliatan makin cakep aja ya??hehe) upz lupa gudhul basor hahaha dasar amatir.

Seusai pengajian kok ada sesuatu yang bergetar di hati gue, Ya rabb inikah nikmatnya berjalan menujuMu??? Ya rabb dosa gue banyak banget, gue bener2 taubat, gue pengen dapet RidhoMu ya rabb. Munafik banget gue kalo pengen ke syurga kalo Cuma gara2 bidadari, mulai saat ini, detik ini gue tobat, beneran, suer, sumpah, gak keras air mata gue ngalir, penjelasan ustadz Prasetyo jelas dan ngena banget di hati gue, mesjid Assu’ada ini jadi saksi kalo mulai detik ini gue bukanlah gue yang dulu. Gue sedikit kaget ketika rama mendekat ke gue dan ngajak buat shalat jama’ah, shalat dzuhur kali ini unforgetable moment deh, ini jadi titik balik gue, jadi awal perubahan hidup gue, gue akhirin shalat dzuhur kali ini dengan sau do’a yang baru gue hafal “Allahumma inni asaluka ridhoka wal jannah wanu;udzubika min sakhotika wannar wa asaluka min husnil khotimah wana’udzubika min suuil khotimah amiennnnnnnnnn”. Setelah pengajian ini selesai gue nemuin usadz prasetyo sebentar dan menanyakan jadwal pengajian2 nya, gue pun tulis jadwal itu di black barry gue

Senin : kajian islam di mesjid agung bogor

Selasa: bedah buku la tahzan

Rabu : Pengajian rutin di mejid at-taibin

Kamis : bakti social dipanti asuhan Al-aitam

Jum’at : libur hehehe

Sabtu : Silaturrahmi dengan kumpulan mahasiswa islam

Minggu : Pengajian rutin di mesjid Assu’ada

Gue tersenyum liat jadwal gue yang baru, sebelum ngajak rama pulang gue sempetin pergi ke ATM buat nguras satu ATM gue dan gue kasih ke ustadz Prasetyo buat sedikit nambah2 bakti social dipanti al-aitam nanti kamis dan sumbangan untuk pembangunan mesjid assu’ada (padahal tu duit tadinya buat ngecet ulang jazz gue sama bayar bill kartu kredit gue) lalu gue pun ngajak rama pulang, dan setelah gue nganter rama pulang (pake acara makan-makan dulu, tapi baru kali ini gue malu ngeliat andini, minder deh L), gue pun pulang memacu stream gue ke arah perumahan Rancamaya, jalanan lengang banget, gue juga ga ngebut di stream gue trcinta ini mengelun lagu bila tibanya Opick “bila waktu kan meanggil teman sejati adalah amal..” dih nyesel deh kenapa tadi ga ngasih semua duit gue aja buat gue sumbangin batin gue.

Saat akan melalui perempatan ciawi menuju arah sukabumi tiba2 satu mobil mini buss kijang Krista mlesat cepat dari arah puncak menuju tajur, sedangkan posisi streamku berada tepat di belokah tajur menju arah sukabumi dan braaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Radar bogor headline news

“ terjadi tabrakan di arah sekitar perempatan ciawi satu Honda stream black dan mobil mini bus Krista tabrakan, tidak ada korban selamat dalam kecelakaan naas ini, sedangkan pengebab kecelakaan kali ini dikarenakan pengemudi mobil kijang menyetir dalam keadaan mabuk”

Keyz, 4 september 2009

Tidak ada komentar: